Kenapa Ada Kutil di Penis?

Kenapa Ada Kutil di Penis? - Penyakit kutil kelamin atau penyakit kutil kemaluan meruapkan sejenis penyakit kelamin yang sangat berbahaya dikarena ini disebabkan oleh virus hpv dimana jika dibiarkan akan menyerang daya inun tubuh dan jika apda laki laki akan timbul kutil kelamin serta bisa menjadi kanker pada penis, untuk wanita biasanya terjadi kutil kelamin atau jengger ayam jika ini dibiarkan akan menjadi kanker servik. Untuk info lebih lanjut silhakan lihat dibawah ini.

Penyebab Kutil Kelamin adalah virus yang biasa disebut Human Papiloma Virus atau disingkat menjadi HPV. Virus ini menghinfeksi lapisan permukaan kulit sehingga kutil bisa berada pada kulit. Ada lebih dari 100 jenis virus HPV, tetapi hanya beberapa yang dapat menyebabkan kutil kelamin.


Setiap orang pasti sudah biasa mendengar penyakit kutil. Kutil umumnya berupa benjolan kecil yang kerap tumbuh pada kulit akibat kurangnya menjaga kebersihan tubuh. Ada yang tumbuh di tangan, kaki, muka bahkan di alat kelamin. Kutil yang tumbuh pada alat kelamin disebut dengan kutil kelamin (condilloma/genital warts).




Penyakit kutil kelamin termasuk penyakit kelamin menular seksual yang dapat dialami baik oleh pria maupun wanita, bisa diobati dengan obat kutil Kenapa Ada Kutil di Penis?. Tidak seperti kanker yang tumbuh secara ganas. Penyakit kutil kelamin tumbuh tapi jinak, bisa dicegah dengan obat kutil kelamin.

Jika penyakit kelamin dibiarkan maka akan tumbuh seperti bonkol yang besar sekali, dapat tumbuh seperti kembang kol dan tidak menyebar. Karena kemiripan bentuknya, kutil kelamin pun sering disebut dengan jengger ayam. Meskipun kutil kelamin hanya tumbuh di alat kelamin tetapi lebih mengganggu dibandingkan kutil di bagian tubuh lainnya. Jika tidak diobati kutil kelamin menimbulkan beban psikologis bagi penderitanya.

Penyebab Kutil Kelamin
Seperti kutil yang terjadi pada bagian tubuh manapun, Penyebab Kutil Kelamin adalah virus -HPV- yang menginfeksi lapisan permukaan kulit. Ada lebih dari 100 jenis virus HPV, tetapi hanya beberapa yang dapat menyebabkan kutil kelamin. Virus tersebut dapat menyebar dengan cepat melalui kontak seksual dengan mereka yang terinfeksi.

Dua dari tiga orang yang melakukan hubungan seksual dengan mereka yang memiliki kutil kelamin juga terkena penyakit ini. Biasanya dalam tiga bulan setelah melakukan kontak, tetapi terkadang sampai beberapa tahun.

Orang yang paling rentan terinfeksi virus HPV antara lain:

- Melakukan hubungan seksual tanpa pengaman dengan banyak pasangan.
- Memiliki penyakit kelamin lain.
- Memiliki pasangan seksual yang terinfeksi baik anda ketahui maupun tidak.
- Aktif secara seksual pada usia muda.

Ada lebih dari 100 jenis Human Papilloma Virus (HPV), dimana sebagian besarnya relatif tidak berbahaya. Dari 120 tipe HPV yang telah diketahui hingga saat ini, ada sekitar 30-40 tipe HPV yang menyerang area kelamin termasuk kulit penis, mulut vagina dan anus.

Kisah Mantan Pasien Penderita Penyakit Kutil Kelamin
Penyakit kutil kelamin juga dapat mengakibatkan masalah pada mulut atau pada lidah dan bibir, jika tidak cepat diatasi dengan obat kutil. HPV tipe 6 and 11 yang menyebabkan 90% dari kasus genital warts. Jenis HPV penyebab kutil kelamin berbeda dengan penyebab utama kanker serviks yaitu tipe 16 dan 18. HPV atau human papillomavirus dapat menular lewat genital, oral dan anal seks. Penelitian menunjukkan lebih dari 75% wanita yang berhubungan intim pernah terinfeksi HPV pada puncak di antara umur 18-22 tahun.

Seseorang bisa terjangkit virus ini dan bisa juga menularkan pada pasangannya lewat hubungan seksual. Kutil bisa berupa mikroskopis dan hanya bisa dideteksi melalui proses pemeriksaan dengan alat yang disebut colposcope.

Untuk menghindari Penyebab Kutil Kelamin seperti yang sudah dipaparkan di atas, sebaiknya tidak melakukan hubungan seksual. Kalau pun harus melakukan hubungan seksual, baiknya menggunakan kondom.

Obat Tumbuh Kulit Melebar Di Kelamin
Kami De Nature Indonesia menyediakan obat herbal dari berbagai macam penyakit termasuk salah satunya untuk mengobati penyakit kutil kelamin / jengger ayam ini. Anda yang mungkin sedang mengalami penyakit ini, akan lebih baiknya kami menyarankan segera saja diobati sejak dini sebelum virus tersebut menyebar ke seluruh tubuh. Apakah Anda tidak malu jika hal ini sampai terjadi? Untuk informasi lebih lanjut silahkan konsultasi dan pemesanan obat kutil kelamin hubungi call/ sms : 087736710838



Berikut adalah cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Kutil Pada Kelamin yang Ampuh !!!

testimony kutil kelamin

kutil kelamin
Penyakit kutil kelamin

gejala kutil kelamin

obat gejala kutil kelamin

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

- Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
- Harga lebih murah
- Kualitas terbaik
- Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
- Tidak perlu disuntik
- Masa penyembuhannya 3-5 hari
- Proses obat hanya 6 jam
- Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
- Proses pengiriman cepat dan aman
- Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
- Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen


PEMESANAN SANGAT MUDAH DAN RAHASIA TERJAMIN 

-OBAT KUTIL KELAMIN AMPUH-
Kontak Kami Untuk Pemesanan:
0877 36710 838
0822 21758 210 
0857 47338 232